Thursday, July 9, 2009

Sekarang aku SMP :D


Minna~~~
Maaf aku baru posting lagi selama 3 bulan...
Maklum lha....
Keasyikan maen Multiply sama Facebook....
Insya Allah sekarang aku akan eksis di BLOGGER!!! :D
Sekarang..
Aku sudah SMP!!!! XDDD
Alhamdulillah...
Aku masuk SMP cluster 1 ^^
SMPN 7 Bdg(smp yang bagus lho!)
Karena PGnya juga 26,8..(sebenernya sih aku bisa masuk SMPN 2 karena NEM ku cukup... 27,65..)
Aku disana masuk kelas 7G,aku ketemu temen2 baru! :) (plus guru2 baru...)
Disana,MOSnya gak kejam lho... malah yang dijailin kakak2nya,wehehe~~
Tapi,baru waktu terakhir2nya di marah2-in...(lagi LDKS)
Pokoknya,,sekarang aku telah menjalani kehidupan yang baru dari sebelumnya,plus PR-PR yang lebih banyak :(...
ekekeke

16 comment di post ini on "Sekarang aku SMP :D"

Inas Fadil Basymeleh on September 2, 2009 at 6:55 PM said...

Waww..!! selamat yaa.. ^^
kayak aku dulu.. 7G.. hik.. kangen.. T_T

Nina Juliyanthie on September 4, 2009 at 4:27 PM said...

hi.. lam kenal z... . ,,^o^,,

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 on September 7, 2009 at 11:23 AM said...

slamat yaaaaaa....
waa...
gmn rasanya jdi nak SMP??enak gk??
klo aq sih ada enaknya ada gk nya ("=_=)
soalnya gurunya killer smua sih..
mamaku sih! masukin aq di skull polisi,,
(maksudnya rata2 guru d sana ada yg polisi & ada yg istrinya polisi)

cuma entah knapa, disana aq kea di istimewain ama kakak2 kelas..
muahahahahaa...
pa lagi yg cow...
malu....
cma bodo amat sih...

komenmu dah kubalas diblogku.. silahkan klo mo diliat

oy disana dah dpet sahabat baik blum??

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 on September 10, 2009 at 1:08 AM said...

ada award utkmu

Atsuko Little Princess♥~ on September 13, 2009 at 6:52 AM said...

wah.. hebat bisa kterima di SMP 7! aku jga daftar ksana.. tpi klempar nih... huhuhu, jadinya aku ke 44! tau kan dmn? salam kenal!!

Gita-chan on September 14, 2009 at 9:14 AM said...

Kak Inas:
Maksih kak ^_^
Sama-sama 7G ya?
Toss dulu kak! :D

Gita-chan on September 14, 2009 at 9:15 AM said...

Mahi-mahi:
Lam nal jg :D
klas brp nih???
oh iya,blognya keren~~ XD

Gita-chan on September 14, 2009 at 9:53 AM said...

Kak Yuura:
Ya... lumayan... ^_^
Meskipun ada jg yg killer gurunya :P

Waaah,killer semua? wkwkwk
Tapi,meskipun gitu khan istemewa~~

Udah :)
Deket~~

Klo kakak?

Gita-chan on September 14, 2009 at 9:56 AM said...

Atsuko:
Waah,sekarang di 44?
kenal gak sama Farah?
temenku tuh~~~

Klo aku mah tadinya daftar ke 5,tp PGnya 27,7
padahal cuma beda 0,5 =_=
Sebenernya bisa masuk 2,tp udah takdir masuk 7 :P

Lam nal jg ^^
Klas brp???

Atsuko Little Princess♥~ on September 14, 2009 at 11:16 AM said...

aku jga farah! farah fauzziyah bkn ya??? aku skelas sama dya!!
aku jga sbenarnya bisa msk smp 13..
tpi takdir deh di 44 jga..
mlah enak di 44
klas 7d..
eh, follow-memfollow yuk! >.<

Nina Juliyanthie on September 15, 2009 at 10:27 AM said...

waa.. makasih gita udah kunjungin blogku.. . blog gita juga bagus ^ ^ manis dan terkesan imut hehehee.. kepengen deh ganti template blog tapi gak ngerti caranya, pernah coba tapi gagal terus.. hiks.. hiks.. T~T eh, follow-memfollow yuk! ,,^,^,,

Nina Juliyanthie on September 17, 2009 at 2:11 PM said...

oya, ada award buatmu ^ ^

Twinkle Aida on September 17, 2009 at 10:34 PM said...

halo, thanks sbb mlawat blog aida! :D

LATHIFAH DHIYAURRAHMI on October 3, 2009 at 8:51 AM said...

hebat git...

Riszky on October 28, 2009 at 1:16 PM said...

hehe..anak SMP baru ya??adik kelas doong...aku klas 8..hehe..lam kenal^^

Fathiyya Dieni Mufida on September 10, 2010 at 5:39 PM said...

selamat ya..,

CHATTING YUK!


ShoutMix chat widget
 

Gita-Chan Desu Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal