Thursday, May 28, 2009

Sebentar lagi aku akan berpisah dengan temen2 SD...


HUAAAAA
Sedih banget....
Sebentar lagi pisah sama temen2....
Padahal sekarang lagi seneng2nya
Aku bener2 pingin sama2 terus
Takut gak bakalan ketemu lagi....
Semoga nanti kita semua dapat bertemu lagi...
Atau kita di SMP yang sama....

4 comment di post ini on "Sebentar lagi aku akan berpisah dengan temen2 SD..."

aleenz on June 27, 2009 at 11:39 PM said...

klo sedih mah pasti, asal bs ngejaga persahabatan aja jg udah bagus kok..sering" aja ktemu,,tp nanti lama" jg adaptasi sm lingkungan br dpt tmn" baru lg lbh luas lg obrolannya..smangat de gitaa!!

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 on August 8, 2009 at 1:06 PM said...

waaa...
sabar yak..
oy kmu lgi vakum y??
soalnya kmu jrang bgt kuliat da d dunia blog, hehehe

Riska Nur Rahma on August 18, 2009 at 9:58 PM said...

rasa sedih pasti ada
aku juga begitu, sudah 1 tahun lebih berpisah dari teman sd,,,,,

mudah-mudahan gita tetap bertemu mereka, ya??

Amiin..........

Anonymous said...

Iya semuapun sedih klo pisah ma temen2 and sahabat2 kita
Termasuk gw yg bentar lagi pisah ma temen2 and sahabat2 gw
Yah....tapi apa boleh buat....
Masa' kita harus menetap di SD trus?
Mungkin suatu saat kita ma temen kita bakal ketemu lagi......
gak tau entah di SMP,di SMA,di Perguruan Tinggi,ato di alam baka...*mikirnya udah kejauhan*
Ya semoga aja kita berdua*gita ma gw* ketemu temen2 kita lagi di SMP

CHATTING YUK!


ShoutMix chat widget
 

Gita-Chan Desu Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal