Tuesday, December 30, 2008

Mimpi Aneh Banget !


Tadi malam aku mimpi aneeeeh banget . Ceritanya : Aku lagi di sekolah dapat kartu pelajar nich....
Tiba-tiba ada anak kelas 4 ( nggak mau disebutin namanya ) bawa cutter mau ngegunting kartu pelajar aku . Tiba-tiba aku ada di rumah ( muncul-muncul di rumah ) , lebih tepatnya di kamar Ibuku , si anak kelas 4 itu masih bawa cutter dan mau ngegunting kartuku dan aku pun sudah kebeset tapi gak kerasa sakit ( namanya juga mimpi ! ) . Terakhir-terakhirnya anak kelas 4 itu mau ngebesetlagi terus aku halang pake kartu itu . Dan jadilah kartu itu pun terpotong....
Anak kelas 4 itu bersorak kegirangan dan aku pun marah lalu bilang bahasa Jepang ( tapi gak kasar kok... ) dan langsung mengejar si anak kelas 4 itu . Terus kebangun dech ! waktu liat jam....
hah , jam 7 kurang 10 menit !

1 comment di post ini on "Mimpi Aneh Banget !"

Merajut Waktu on January 6, 2009 at 11:21 AM said...

yang gak jelas : mimpi aneh itu !!
yang jelas : kamu terlambat sholat subuh sayang ..

 

Gita-Chan Desu Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal